Tugas ke 1 Enterpreneurship

KATA KUNCI :

Sukses adalah sebuah pilihan

Sukses adalah dambaan setiap insan. Tidak ada satu orangpun yang menginginkan kegagalan dalam hidupnya. Untuk mencapai prestasi kesuksesan dalam hidup, yang terlebih dahulu kita punyai adalah tujuan hidup (goal setting).Tidak adanya tujuan hidup dalam diri kita akan menyebabkan diri kita pasif menerima apa saja yang disodorkan oleh kehidupan kepada kita dan biasanya hidup kita menjadi sangat menbosankan sekaligus tidak menggairahkan. Maka dari itu sebelum saya lulus kuliah saya memiliki beberapa poin dalam mencapai kesuksesan sebagai seorang mahasiswa yaitu:

Jika saya adalah seorang pemimpi dalam suatu perusahaan maka karakter yang saya butuhkan untuk para karyawan saya yaitu:

  • Harus memiliki sifat Shidiq ( Jujur )
  • Amanah
  • Fathonah
  • Disiplin
  • Istiqomah
  • Rajin ibadah
  • Kreatif
  • Inovatif
  • Kerja keras
  • Tanggung jawab

Tinggalkan Balasan

